Wednesday 16 April 2014

Polisi Kantongi Identitas Residivis Pemerkosaan di Merauke

BCMerauke.com - Kepolisian Resor Merauke, telah mengantongi identitas redivis pemerkosaan yang sering beraksi di kawasan Taman Nasional Wasur Kabupaten Merauke. Kepolisian sedang mengejar pelaku yang berkeliaran di dalam  hutan Taman Nasional Wasur guna diproses hukum.

Hal itu dikatakan Kapolres Merauke  Ajun Komisaris Besar Polisi, Sri Satyatama, Sik saat ditemui Suluh Papua di Merauke Minggu (13/4/2014). Kapolres menyampaikan, kepolisian sudah mengetahui alamat tempat tinggal pelaku namun pelaku tak pernah di rumah pelaku sudah masuk kedalam hutan taman nasional Merauke.

Anggotanya terus mengejar pelaku sampai ketemu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Pelaku diduga telah melakukan pemerkosaan dengan kekerasan derhadap wanita yakni seorang PNS dan Seorang Mahasiswa di kawasan Taman Nasional Wasur  dengan waktunya berbedar.

Diungkapkan, motif pemerkosaan sama pelaku pelaku menganiaya korban terlebih dulu hingga tak berdaya baru memaksa korban untuk membuka pakaian kemudian memerkosa korban dan kabur meninggalkan korban di TKP.

Disampaikan, korban yang pertama seorang PNS saat melintas dengan sepeda motor di TKP dihadang oleh pelaku. Korban dianiaya hingga tak berdaya dan ditarik masuk kedama hutan  dipaksa membuka pakaiannya  lalu diperkosa.

Korban kedua, lanjut Kapolres, seorang mahasiswa yang sedang memarkir motor di TKP untuk menikmati kesejukan kawasan Taman Nasional tiba-tiba ditodong oleh pelaku menggunakan parang lalu dibawah kedalam hutan. Sesampai didalam hutan korban lalu dianiaya hingga tak berdaya dan diperkosa. (SULPA)

0 komentar:

Post a Comment