Monday 24 March 2014

Partai Golkar Andalkan Kampanye Dialogis

BCMerauke.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Merauke yang juga Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, mengaku partainya menerapkan strategi kampanye dialogis untuk menggaet calon pemilih dalam Pemilu 2014 nanti. Menurut Romanus, cara itu dipakai karena Partai Golkar memiliki jaringan di tingkat kampung hingga distrik.

“Kami sudah sangat kuat, karena telah mempunyai jaringan banyak di tingkat bawah,” kata Romanus Mbaraka, saat ditemui tabloidjubi.com di Swisbelt Hotel, Merauke, Selasa (18/3).

Meski mengklaim partainya sudah mengakar, Romanus mengaku belum bisa memastikan berapa caleg Partai Golkar Kabupaten Merauke yang bisa lolos untuk meraih kursi legislatif.  “Tentu kami akan tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan terdahulu. Minimal empat sampai enam caleg Partai Golkar  bisa ke lembaga DPRD Kabupaten Merauke,” tandasnya.

Tentang cuti kampanye, Romanus mengaku sampai sekarang dirinya belum mengajukan cuti untuk menjadi juru kampanye. Ia beralasan baru saja dilantik beberapa minggu lalu.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Merauke, Dominikus Ulukyanan, mengatakan  konsolidasi tetap dijalankan dan atau dilaksanakan mulai dari tingkat kabupaten, distrik hingga kampung-kampung.
“Itu yang sedang kami jalankan dan atau laksanakan sekarang,” tuturnya. (Jubi/Frans L Kobun)

0 komentar:

Post a Comment