Monday 31 March 2014

JGG Ajak Masyarakat Tak Boleh GOLPUT

BCMerauke.com - Tokoh Masyarakat Selatan Tanah Papua, Jon Gluba Gebze (JGG), yang juga mantan Bupati Kabupaten Merauke saat bertatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Merauke, Jumat (27/3/2014, mengajak seluruh masyarakat Merauke untuk menyukseskan Pemilu legislatif 2014.

JGG menyampaikan, pelaksanaan Pemilu legislatif 2014 bertepatan dengan masa adven umat kristen di seluruh dunia menyambut hari paskah atau kematian Yesus Kristus. Sebab itu masyarakat di Merauke bahkan seluruh wilayah selatah tanah Papua harus menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian pada pelaksanaan pemilu 9 April nanti.

Dikatakan, masyarakat harus datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya tidak boleh golput. Masyarakat harus menilai dan mencermati dengan baik caleg yang akan dipilihnya. Pilih dengan hati nurani dan memilih caleg yang benar-benar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dia menghimbau, memasuki Pemilu legislatif serta menyongsong Paska h masyarakat harus tenang. Mempersiapkan hati dari segala godaan yang datang serta jaga sikap dan perilaku dengan baik. Merauke adalah istana damai, istana cinta kasih serta istana kurukungan harus dijaga dan dipertahankan sampai kapanpun.

Kata JGG, doa saya untuk Merauke selama ini hanya satu yaitu Merauke yang dikenal dengan istana damai, istana cinta kasih serta istana kerukunan tidak boleh hilang sampai kapanpun. Meskipun banyak rintangan dan godaan yang datang tetapi masyarakat harus mempertahankan istana damai, istana cinta kasih serta istana kerukunan jangan sampai hilang dalam kehidupan bermasyarakat di Merauke.

“Pesan saya sebagai tokoh dan sebagai saudara kepada masyarakat di Merauke bahwa kerukunan yang terjalin baik selama ini terus dipertahankan. Jaga suasana agar Pemilu berjalan lancar dan aman serta Paska pun berlangsung dalam dalam suasana damai di Kabupaten Merauke,”harap JGG. (SULPA)

0 komentar:

Post a Comment