Monday 31 March 2014

PDIP Ingatkan Rakyat Tidak Tergiur Kata-Kata Manis Para Caleg

BCMerauke.com - PDI-Perjuangan kembali melakukan kampanye di Lapangan Jawa, Sabtu (29/3). Dalam orasinnya, Ketua DPC PDI-Perjuangan Merauke, Heribertus Silubun, mengingatkan masyarakat yang mengikuti kampanye  agar tidak terbuai dengan janji-janji manis yang disampaikan para caleg.

Menurut Heriberbut belum tentu para caleg yang banyak berjanji itu ketika sudah terpilih dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, akan bekerja memperjuangkan semua yang telah disampaikan saat kampanye.

“Saya ingin sampaikan bahwa khusus caleg PDI-P yang berorasi dan menyampaikan setiap permasalahan, tetap akan diperjuangkan ketika akan terpilih. Kita sudah membuktikan selama ini, setelah beberapa wakil rakyat dari partai tersebut, bekerja keras di lembaga legislatif untuk menyuarakan kepentingan banyak orang dan dapat direalisasikan,”  kata Heribertus, di depan ratusan massa PDIP.

Selain Heriberbut, turut berorasi dalam kampanye tersebut, antara lain, Edo Kondologit dan Komarudin Watubun.

Heribertus mengatakan, PDI-Perjuangan juga mempunyai banyak kesamaan program dengan pemerintahan sekarang dibawa kendali Romanus Mbaraka-Sunarjo. Ketika program satu milyar untuk setiap kampung digaungkan, justru sama dengan ide dari PDI-Perjuangan pada jauh hari sebelumnya.

Dengan demikian, lanjut Heribertus, program dimaksud kini sedang dijalankan dan atau dilaksanakan. Dimana, dana ratusan juta sudah diturunkan ke 160 kampung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bekerja sendiri.

Sementar Caleg DPR RI, Komarudin Watubun menambahkan, selama ini, PDI-Perjuangan sangat komit dengan sikap. Dimana, dalam beberapa tahun terakhir, selalu memposisikan diri sebagai partai oposan untuk memperjuangkan berbagai permasalahan yang dialami dan dirasakan masyarakat dari waktu ke waktu. (Jubi/Frans L Kobun)

0 komentar:

Post a Comment